Jadwal Tinju Dunia Adonis Stevenson vs Badou Jack Live Tv One

Jadwal Tinju Dunia Adonis Stevenson vs Badou Jack Live Tv One

Tv One dalam Live World Boxing akan menyajikan pertarungan tinju dunia berkelas yang siap menemani minggu pagi kita. Yaitu pertarungan antara juara dunia WBC kelas light heavyweight Adonis Stevenson (29-1, 24 KOs) melawan petinju peringkat #2 WBC Badou Jack (22-1-2, 13 KOs) dalam pertarungan 12 ronde yang akan dilaksanakan di Air Canada Centre Toronto Canada, dan tentunya akan disiarkan secara live langsung di Tv One dalam Live World Boxing Minggu 20 mei 2018 jam/pukul 09.00 pagi.

Pertarungan ini akan mempertaruhkan sabuk WBC light heavyweight yang sudah sejak 2013 berada di pinggang Adonis Stevenson. Adonis “Superman” Stevenson (29-1, 24 KOs) merupakan petinju tangguh asal kanada.

Stevenson menjadi juara dunia WBC kelas berat ringan/Light Heavyweight sudah dari tahun 2013 dan hingga saat ini belum ada yang bisa merebutnya. Petinju dengan julukan superman ini memilik rekor bertarung yang sangat baik, baru menderita kekalahan 1x dan sudah banyak mengalahkan petinju-petinju top dunia.

Sedangkan Badou “The Ripper” Jack (22-1-2, 13 KOs) adalah petinju tangguh USA yang juga sebagai mantan juara dunia WBC super middleweight. Sudah banyak petinju tangguh yang dihadapi dan dikalahkan oleh Badou Jack, seperti George Groves (Jack menang SD), Lucian Bute (Jack menang DQ), James Degale (DRAW), dan pada pertarungan terakhirnya Badou Jack berhasil mengalahkan Nathan Cleverly dengan TKO. Badou Jack saat ini merupakan salah satu petinju andalan TMT Promotion milik Floyd Mayweather Jr.

Tapi yang jadi pertimbangan banyak pihak adalah masalah umur. Saat ini Adonis Stevenson sudah tidak muda lagi, yaitu berumur 40 tahun, sedangkan Badou Jack berumur 34 tahun. Banyak kalangan menyebut faktor umur ini akan berpengaruh terhadap Stevenson, apalagi jika Badou Jack menghindari pertarungan jarak dekat. Tapi dilain sisi, meskipun umur sudah tua, tapi Adonis Stevenson masih terlihat kuat. Terbukti pada pertarungan terakhirnya 2017 silam berhasil membuat Andrzej Fonfara TKO.

Ringtinju memprediksi pertarungan antara Adonis Stevenson vs Badou Jack ini akan di menangkan oleh Adonis Stevenson dengan kemenangan TKO/KO. Ini akan menjadi pertarungan yang menarik. Jika Badou Jack meladeni jual beli pukulan maka habis sudah Badou Jack, tapi jika Badou Jack mampu menjaga jarak dan bertarung hingga 12 ronde, maka besar kemungkinan Badou Jack bisa menang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *