Ini Target Daud Yordan Untuk Menghadapi Petinju Asal Argentina

Ini Target Daud Yordan Untuk Menghadapi Petinju Asal Argentina

Berita Tinju: Juara kelas ringan dengan berat 61,2 kilogram WBO Asia Pasifik yaitu Daud Yordan yang memiliki target khusus kala menghadapi petinju asal Argentina yaitu Cristian Rafael Coria. Yang dimana Daud Yordan berharap dapat menyelesaikan pertandingan sebelum ronde ke-12.

Pertandingan yang diberi julukan yaitu “Battle in Uruguay” ini merupakan salah satu pertandingan yang lintas badan tinju dunia. Dikarenakan petinju asal Sasana Kayong Utara tepat nya Kalimantan Barat yaitu Daud Yordan tersebut telah memegang predikat juara kelas ringan WBO Asia Pasifik dan Afrika.

Petinju asal Kalimantan yaitu Daud Yordan tersebut juga mengatakan bahwa saat ini ia juga tidak lagi melakukan latihan dengan “sparring partner”, dikarenan ia Daud Yordan masih dalam fokus menjaga kondisi tubuhnya dan mengikuti instruksi pelatih yaitu Craig Christian yang dimana akan menghadapi petinju asal Uruguay yaitu Cristian Rafael Coria.

“Saya Daud Yordan memang ada target untuk menang KO lawan Crstian Rafael Coria. Di dalam rentan waktu yaitu dibawah ronde ke-12 harus selesai,” kata Daud Yordan seperti yang dikutip dari halaman Antara news pada Mingu 31 Mei 2016 silam.

“Sekarang ini latihan tinggal yang ringan-ringan saja untuk menjaga kondisi tubuh hingga pertarungan mendatang,” Sambung dari petinju asal kalimantan barat itu yaitu Daud Yordan. Di dalam Pertarungan melawan Christian Rafael Coria mendatang akan berlangsung pada tanggal 4 Juni 2016 yang jatuh pada hari sabtu. Laga tersebut juga akan dilaksanakan di Victoria Plaza,Montevideo di Uruguay sana.

Sebelumnya Daud Yordan selaku juara kelas ringan atau 62,1 kilogram WBO Asia Pasifik dijadwalkan berangkat ke Uruguay pada 20 Mei 2016. Daud berangkat ke Uruguay untuk melakoni pertarungan menghadapi petinju Argentina Cristian Rafael Coria di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay pada 4 Juni 2016.

Jelang tampil di laga penuh gengsi tersebut, Daud sudah mempersiapkan segalanya bersama sang pelatih, Craig Christian. Pelatih asal Australia yang juga mantan mentor Chris John tersebut telah memberikan pelatihan maksimal kepada petinju berusia 28 tahun tersebut.