Ini Bukti Kekuatan Pukulan Adonis Stevenson Saat Lawan Thomas Williams

Ini Bukti Kekuatan Pukulan Adonis Stevenson Saat Lawan Thomas Williams

Berita Tinju: Pemegang gelar juara dunia kelas Light heavyweight versi WBC Adonis “Superman” Stevenson mempertahankan gelar juaranya dengan memukul K.O lawannya Thomas “Top Dog” Williams Jr di ronde ke 4 di Montreal, Canada.

Adonis akhirnya benar-benar membuktkan kekuatan pukulan yang dimiliki dengan memukul sekali jatuh, dengan begitu kemenangan mutlak menjadi milik Adonis.

Stevenson, yang memiliki rekor 28 kemenangan 1 kali kalah ini memang dikenal dengan kekuatan tangan yang dimiliki. Terbukti dari pertandingan yang ia lalui, 23 diantaranya diraih dengan kemenangan KO.

Tak ayal untuk mengkandaskan Williams (20-1, 14 K.O’s) di ronde pertama dengan pukulan yang mendarat di sebelah kepala bagian kiri bukan pekerjaan mudah dan menjadi sesuatu yang luar biasa.

Tapi saat itu, lawan Stevenson Adonis masih mampu berdiri karena itu juga didukung dengan pertandingan yangbaru saja mulai. Williams berhasil bangkit dan melawan Stevenson di ronde kedua.

Tapi itu tak belagsung lama, pemegang gelar juara dunia kelas Light heavyweight versi WBC Adonis “Superman” Stevenson mempertahankan gelar juaranya dengan memukul K.O lawannya Thomas “Top Dog” Williams Jr di ronde ke 4.

Dalam pertandingan yang bertajuk Premier Boxing Champions yang berlangsung Jumat malam (9/7) waktu setempat di Videotron Centre, Montreal, Canada.

Jelang ambruknya Williams, kedua petinju saling bertukar pukulan di ronde ketiga, tapi Stevenson berhasil mengungguli Williams di ronde ke 4 dengan mendaratkan hooks pada tubuhnya dan menjatuhkan Williams dengan pukulan yang mengarah di sisi kiri kepala Williams. Williams tidak mampu bangkit dan terjadi pada menit 2:54 di ronde keempat, yang membuat para penonton bersuka cita.

Kemenangan K.O merupakan keberhasilan Stevenson untuk mempertahankan gelar juara dunianya selama tujuh kali. Sebelumnya laga ini dia menang K.O di ronde ketiga atas petinju Tommy Karpency pada bulan September di Toronto.

Pada partai pembuka petinju Eleider Alvarez menang unanimous di pertarungan yang berlangsung selama 10 ronde melawan Robert Berridge di kelas penjelajah

Alvarez (20-0, 10 K.O’s), petinju asal Kolombia ini bertarung melawan Berridge (27-5-1, 21 KO’s), yang mengakibatkan mata kanannya lebam dan mulutnya berdarah, tapi Berridge bisa bertahan sampai dengan akhir laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *