Hearn Dikatakan Sembunyikan Joshua dari Wilder

Hearn Dikatakan Sembunyikan Joshua dari Wilder Deontay Wilder menuding promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing menyembunyikan petinjunya dari kemungkinan pertarungan penyatuan gelar mereka.

Wilder, yang merupakan juara kelas berat versi WBC, berharap publik tinju Inggris –negara asal Joshua- terus memberikan tekanan untuk memastikan duel unifikasi Wilder versus juara IBF/WBA Super/IBO, Joshua bisa berlangsung. “Semua orang ingin melihat duel ini,” tegas Wilder dikutip ESPN.

Satu-satunya orang yang tidak menginginkannya adalah promotornya Dia sudah tahu seberapa besar risiko sebenarnya. Dia khawatir, tapi berapa lama dia benar-benar memikirkan publik, para penggemar tinju akan membiarkan mereka menjauh dari saya? Ini adalah pertarungan terbesar di era kami,” jelasnya.

Jika mereka merasa ingin menyatukan gelar, maka, hei, Anda harus melewati saya. Semua jalan menuju Deontay Wilder, karena saya tidak ke mana-mana, tidak lama lagi,” kata The Bronze Bomber.

Sementara itu, Wilder dan Joshua telah memiliki jadwal pertarungannya masing-masing. Wilder akan mempertahankan gelar melawan Lus “King Kong” Ortiz pada 3 Maret di Brooklyn, AS. Sedangkan Joshua akan berhadapan dengan juara WBO, Joseph Parker di Cardiff, Wales pada 31 Maret 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *