Gennady Golovkin Akan Menerima Tantangan Siapapun

Gennady Golovkin Akan Menerima Tantangan Siapapun

Hello guys, apakah kalian mengenal dengan tentang salah satu pemain ini? pemain tinju kali ini di tahun 2018 akan menantang para petinju yang lain di karenakan dulu sudah pernah memenangkan di champion petinju dunia tahun yang sebelumnya. nah siapakah itu petinju yang akan menghadir di champion tahun 2018 ini? salah satu pemain yang atas nama Gennady Golovkin ini pingin menantang pemain tinju yang lain dan akan menunjukkan bahwa Gennady Golovkin ini bisa memenangkan champion Petinju dunia 2018 tersebut.

Gennady Golovkin akhir pekan kemarin sukses mempertahankan gelar tinju kelas menengah IBO/WBA Super/WBC dengan merobohkan penantangnya, Vanes Martirosyan di ronde kedua dalam duel di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat. Berkat kemenangan tersebut, Golovkin pun menjadi petinju kedua atau setelah Bernard Hopkins yang berhasil mempertahankan sabuk juara dunia kelas menengah sebanyak 20 pertempuran.

Awalnya, Golovkin dijadwalkan untuk tanding ulang versus bintang tinju Meksiko, Saul “Canelo” Alvarez dalam pertempuran tersebut. Namun, rencana itu gagal, setelah Canelo diskorsing enam bulan akibat dua kali dinyatakan positif mengonsumsi zat celenbuterol yang dilarang. Tetap ingin beraksi di dalam ring, laga yang awalnya bakal dilangsungkan di Las Vegas, akhirnya dipindahkan ke Carson dan menghadapi petinju Armenia-AS, Martirosyan alias Nightmare.

Kini, Golovkin tetap melanjutkan tren tak terkalahkan. Petinju 36 tahun asal Kazakhstan itu membukukan catatan tanding 38-0-1, 34KO. Sedangkan, Martirosyan, yang memainkan laga pertamanya setelah dua tahun absen, mencatatkan rekor 36-4-1, 21KO. Usai berlaga dengan Martirosyan, Golovkin mengungkapkan bahwa dia akan menerima semua penantang, termasuk Canelo. “Saya menginginkan semuanya,” tegasnya.

“Saya memiliki banyak sabuk juara. Saya menantang siapa saja untuk datang dan merebut sabuk juara saya. Saya tidak peduli siapa. Mari kita bersihkan divisi (kelas menengah) ini,” terang Triple-G seperti dilansir New York Times.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *