Farrah Abraham melawan Nicole Alexander

Farrah Abraham melawan Nicole Alexander

Farrah Abraham melawan Nicole Alexander

Mantan bintang Teen Mom OG Farrah Abraham akan masuk ke ring melawan bintang Flavor of Love Nicole “Hoopz” Alexander untuk pertandingan tinju selebriti untuk program meningkatkan kesadaran tentang bullying.

Promotor acara Damon Feldman mengumumkan seleksi untuk “Celebrity Boxing Showdown for Bullying” di Instagram Rabu. Alexander, 35, memposting foto ke Instagram-nya Rabu tentang pertarungan dengan teks yang mengatakan dia “tidak bisa menunggu” dan “sangat bersemangat untuk masuk ke ring.”

“Saya sudah mendaftar untuk pertandingan tinju selebriti untuk anti-intimidasi karena anak saya telah diganggu,” Abraham, 27, mengatakan kepada The Blast pada bulan Juli. “Saya tidak sabar untuk menemukan selebriti besar lainnya yang merasakan hal yang sama tentang bullying seperti yang saya lakukan.”

Ketika ditanya siapa yang ingin dia tinju, Abraham berkata, “Ada begitu banyak. Mungkin beberapa Ibu Remaja yang membicarakan sampah tentang saya dan menindas saya. Mungkin bahkan beberapa produser yang telah menindas saya dari acara yang saya buat bersama mereka. ”

Alexander adalah pemenang VV1 Flavour of Love, di mana dia bersaing untuk kasih sayang rapper Flavour Flav, dan I Love Money. Nama lain yang dipertimbangkan untuk pertandingan itu adalah 16 dan bintang Hamil Lindsey Nicholson atau bintang Teen Mom 2 Kail Lowry. Lindsay Lohan dan Paris Hilton juga dipertimbangkan untuk pertandingan itu dan bahkan ditawari $ 250.000 untuk melawan Abraham, The Blast melaporkan.

Istri Mobi membintangi Drita D’Avanzo menawarkan dirinya sebagai lawan untuk pertandingan yang mengikutinya dan perseteruan internet Abraham setelah penampilan publik bersama Atlantic City pada bulan Juli. Abraham mengajukan perintah penahanan terhadap D’Avanzo pada bulan yang sama setelah video yang mengancam diposting ke Instagram.

“Pelecehan dan ancaman kekerasan Drita tidak ditoleransi,” kata Abraham dalam sebuah pernyataan kepada Newsweek. “Sebuah berhenti dan berhenti telah dikirim dan laporan polisi telah dibuat.”

Mantan Ibu Remaja menyatakan bahwa dia tidak akan mengatur siapa pun yang dianggapnya sebagai pengganggu. “Pengganggu tidak diizinkan di atas ring. Ini untuk anti-intimidasi, ”kata Abraham kepada Us Weekly pada bulan Juli. “Saya menantikan seseorang yang memiliki integritas sehingga sangat cocok untuk semua orang untuk menonton. Saya mendorong semua pengganggu untuk menonton pertandingan. Mereka bisa belajar sesuatu dari ini. ”

Tiket untuk acara tersebut adalah $ 45. Pertarungan akan berlangsung 10 November di Showboat Hotel di Atlantic City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *