Dillian Whyte mempelajari pertarungan terakhir dengan Joseph Parker

Dillian Whyte mempelajari pertarungan terakhir dengan Joseph Parker

Dillian Whyte mempelajari pertarungan terakhir dengan Joseph Parker

Dillian Whyte menjadwalkan pertandingan ulang dengan Anthony Joshua setelah mengamankan kemenangan terbaik dalam karirnya dengan mengalahkan Joseph Parker.

Pemain kelas berat berusia 30 tahun itu dianugerahi kemenangan angka bulat di Arena 02 London setelah menghasilkan penampilannya yang paling dipoles melawan mantan juara dunia hingga bel berakhir.

Dalam pertarungan bulan Maret dengan Parker, juara IBF, WBA, dan WBO mengambil waktu untuk pertama kalinya karena merasa frustrasi oleh kecepatan dan pergerakannya.

“Saya ingin melawan Joshua lagi jika dia menginginkannya,” kata Whyte tentang juara yang selanjutnya mempertahankan gelarnya melawan Alexander Povetkin dari Rusia pada 22 September.

“Saya masih banyak belajar sehingga saya ingin mendapatkan satu lagi (pertarungan) di hadapannya.”

Setelah mendiskusikan kemungkinan melawan AJ sekali lagi, Whyte melihat kembali pada apa yang baru saja dia capai, dan meskipun dia merasa kesal dengan drama yang sudah lewat, dia merasa puas dengan pekerjaannya.

“Itu pertarungan yang bagus. (Parker) licin dan saya tahu dia akan bertarung untuk beberapa putaran pertama, lalu dia kembali di beberapa putaran terakhir.

“Saya terganggu saya tergelincir di rintangan terakhir di babak terakhir. Saya diguncang dan mengambil beberapa.

“Saya diguncang dan berlutut. Ketika saya diguncang Joshua, saya terus bertarung.

“Malam ini, aku hanya berpikir aku akan berlutut, dan kemudian wasit mulai menghitung pukul empat, pikirku , aku tidak punya waktu untuk bangun.

“Ini adalah proses belajar, aku hanya punya tujuh perkelahian amatir dan 24 pertarungan profesional, aku masih belajar.”

Pertandingan tersebut ajang pembuktian Whyte – sudah di ambang pertarungan gelar juara dunia – melawan Parker, yang setelah kekalahan pertamanya oleh Joshua kalah dua kali berturut-turut.

Dia harus membangun kembali reputasinya jika dia benar-benar kembali ke perselisihan, setelah sebelumnya melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengalahkan Hughie Fury, dan dia berkata: “Sungguh kesempatan bagus untuk datang dan bertarung di Inggris untuk ketiga kalinya.

“Kami tahu ini akan menjadi tantangan yang sulit, Whyte begitu kuat dan masih berkembang; kita masih muda.

“Saya mengucapkan selamat kepada Dillian.

“Saya memberikan yang terbaik, pria yang lebih baik menang, saya akan kembali lebih kuat.

“Ini menunjukkan banyak yang harus saya kerjakan, tetapi saya masih muda. Selamat untuk saudaraku di sini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *