Deontay Wilder memberi peringatan kepada Dominic Breazeale

Deontay Wilder memberi peringatan kepada Dominic Breazeale

Deontay Wilder memberi peringatan kepada Dominic Breazeale

Deontay Wilder mengatakan dia akan melumpuhkan penantang Dominic Breazeale ketika saatnya tiba untuk mempertahankan gelar kelas berat WBCnya. Wilder (40-0, 39 KO) mengatakan Breazeale 32 tahun (19-1, 17 KO) akan mendapatkan perlawanan darinya.

Breazeale adalah penantang wajib untuk Wilder, dan dia mendorong untuk judulnya melawan juara tak terkalahkan. Namun, Wilder mencari untuk mempertahankan gelar World Boxing Council-nya melawan mantan juara kelas berat Tyson Fury (26-0, 19 KO) berikutnya pada 10 November atau 17 November. Ada lebih banyak uang di ring untuk Wilder menghadapi Fury daripada dirinya melawan terhadap petinju Olimpiade Breazeale AS.

“Kami sudah tahu bahwa Dominic Breazeale sedang mencoba untuk mengajak saya bertarung dengannya, yang tidak berhasil,” kata Wilder kepada Fighthype. “Anda tidak bisa membuat saya marah, terutama dengan kata-kata Anda kecuali Anda melakukan sesuatu secara fisik. Pikiranku sudah dibuat tentang pertarungan Breazeale. Ketika itu terjadi, saya akan memastikan dia membawa putranya ke atas panggung untuk melihat pria itu di matanya bahwa itu akan melumpuhkan ayahnya, ”kata Wilder.

Kedengarannya seperti Wilder ingin menyakiti Breazeale dengan buruk ketika akhirnya dia menghadapinya. Saat ini, Wilder harus memastikan dia berhasil melewati Fury jika pertarungan itu terjadi. Baru-baru ini, Wilder, 32, membuat banyak perhatian dengan dia mengatakan bahwa dia ingin satu tubuh di resumenya sebelum dia pensiun dari olahraga satu hari. Setidaknya dalam kasus Breazeale, Wilder tidak memberinya peringatan yang sama.

Jelas mengatakan bahwa dia akan menghancurkan Breazeale masih terdengar buruk. Untuk Wilder berbicara tentang keinginan untuk melawan Breazeale di panggung untuk melihat matanya sebelum dia menyakiti ayahnya Dominic, kedengarannya dia sangat marah pada Breazeale. Untuk Breazeale untuk memenangkan pertarungan ini, dia harus datang dengan rencana permainan yang lebih baik daripada yang dia lakukan dalam ketukan KO ronde ketujuh ke Anthony Joshua pada tahun 2016. Breazeale benar-benar overmatched oleh Joshua, yang memiliki terlalu banyak kecepatan dan kekuatan tangan untuknya .

Breazeale bukanlah lawan besar dan dia menunjukkan masalah dengan perlawanan pukulannya. Kemungkinan besar Breazeale akan dihabisi lebih awal oleh Wilder.

“Keseluruhan cerita Breazeake sangat salah dan sangat kacau,” kata Wilder. “Dia ingin orang-orang merasa kasihan padanya, tetapi itu tidak akan terjadi. Dominic Breazeale, Anda akan mendapatkan apa yang Anda dapatkan, ”kata Wilder.

Breazeale akan mendapatkan gelarnya dipertaruhkan melawan Wilder cepat atau lambat. Itu tidak akan terjadi sampai 2019 paling awal sekalipun. Jika Wilder memilih untuk bertanding ulang melawan Fury atau menghadapi Joshua dalam pertarungan unifikasi, sepertinya Dewan Tinju Dunia akan memberinya lampu hijau untuk membuat keduanya bertarung. Breazeale mungkin akan berakhir menunggu hingga 2020 sebelum dia mendapatkan gelarnya melawan Wilder atau siapa pun yang memegang sabuk WBC pada saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *