David Benavidez Sudah Tak Sabar Masuk Ring

David Benavidez Sudah Tak Sabar Masuk Ring

Berita Tinju: Petinju kelas menengah super David Benavidez akan menghadapi pertarungan terberat sepanjang karirnya pada 25 Juni nanti. David Benavidez merasa sangat antusias dengan beberapa pertempuran yang akan dihadapinya.

David Benavidez baru saja menjalani pertandingan sulit melawan Francy Ntetu yang tak terkalahkan di Barclays Center di Brooklyn, New York, yang merupakan pertarungan berat baginya pada malam itu.

Benavidez (15-0, 14 KO), seorang slugger berusia 19 tahun dari Phoenix dan adik dari petinju kelas welter Jose Benavidez Jr., akhirnya merobohkan Ntetu di ronde ketujuh. Namun, bukannya bersenang–senang di liburan musim panas setelah pertempuran yang sulit, Benavidez semakin tak sabar untuk kembali ke ring.

Hampir sebulan setelah pertempuran berat itu, Benavidez akan menghadapi Denis Douglin dalam 10 putaran even utama yang dijadwalkan Premier Boxing Champions pada Jumat di 23.00 Arena di Philadelphia.

Benavidez mengatakan sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan kompetitif lagi melawan Douglin (20-4, 13 KO), 28 tahun, dari Marlboro, New Jersey. Meskipun Douglin telah dihentikan dalam tiga kekalahannya, ia telah memenangkan tiga pertarungan berturut-turut sejak kalah KO pada ronde ketujuh melawan pesaing lama George Groves pada November 2014.

“Ini akan menjadi laga yang berat,” kata Benavidez. “Aku tahu Douglin sudah geram untuk memberi kekalahan pertamaku. Dia berhasil mendapat tiga kemenangan berturut-turut, jadi aku menganggap laga ini dengan sangat serius. Terkait dia adalah seorang kidal, aku harus melakukan beberapa hal yang sedikit berbeda. Kami melakukan semua hal di kamp jadi aku tahu aku akan selalu siap untuk apapun yang dibawanya ke ring.

“Kami memiliki kamp latihan besar lainnya di sini di Long Beach, California. Kami memberikan sentuhan akhir dan menyelesaikannya dan aku siap. Ada banyak sparring dan kami melakukan beberapa hal yang setahu kami akan bisa membantu dalam pertarungan ini. Aku sedang dalam kondisi sangat baik dan aku merasa luar biasa.”

Benavidez akan bersaing dalam pertarungan 10 ronde pertamanya dan event utama pertamanya di televisi, yang mana membuatnya makin bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *