Daud Yordan, Berhasil Meraih Kemenangan Juara Tinju Dunia

Daud Yordan, Berhasil Meraih Kemenangan Juara Tinju Dunia

Daud Yordan kembali sukses meraih kemenangan.Kali ini korban keganasan Daud adalah petinju asal Argentina Christian Rafael Coria. Lahga ini sendiri yang bertajuk Battel Of Uruguay ini sendiri berlangsung di Monteviedo Arena 4 Juni kemarin.

Daud Yordan kembali berhasil membuktikan jika dirinya pantas menyandang sabuk Juara Asia Pasifik kelas ringan. Christian Rafael Coria adalah salah satu petinju yang merasakan betapa gansanya daud ketika berada di ring tinju. Hasil ini membuat Daud lagi-lagi membuat bangga Indonesia karena memiliki petinju seperti dirinya selepas pensiunnya Chris John.

Dalam pertandingan ini Daud dinyatakan oleh Juri menang mutlak atas Coria dengan skor (97-92,96-93, dan 97-92). Seperti yang diprediksi sebelumnya, Daud langsung mencoba menekan Coria sejak awal pertandingan. Coria yang sadar jika Daud akan menekan sejak awal lebih memilih bermain berhati-hati dan menjaga jarak.

Meskipun mendominasi, Daud sempat terjatuh pada akhir ronde pertama akibat hook kiri dari Coria. Hook telat tersebut tak membuat mental daud runtuh, Petinju yang kini dilatih Craig Christian ini malah semaki gencar untuk melancarkan serangan pada Coria. Sepanjang pertandingan, Coria sama sekali tak terlihat mampu mengimbangi Daud dan terlihat mengandalkan Counter Attack.

Hingga akhir pertandingan, Daud tetap tak mengendurkan serangannya. Alhasil petinju yang akrab disapa Cino ini sukses membuat 3 hakim pertandingan memberika kemenangan dengan angka mutlak. Dengan hasil pertandingan ini rekor Daud menjadi 36 kali menang (24 diantaranya KO) dan hanya 3 kali menelan kekalahan.

Dengan kemenangan ini jalan Daud untuk menjadi Juara Dunia Kelas Ringan Versi Asosiasi Tinju Dunia (WBA) semakin terbuka lebar.

Daud Yordan, Tinju, berita tinju, gelar juara, Gelar Juara Dunia Tinju, gelar tinju dunia, gelar tinju kelas dunia, gelar wba, gelar wbo, hasil tinju, IBF, Jadwal Tinju, Jadwal Tinju Dunia, juara tinju, kelas berat, Kelas Ringan, perebutan gelar tinju, Pertandingan Tinju,