Daniel Jacobs Incar Pemenang Duel Saunders Kontra Lemieux

Daniel Jacobs Incar Pemenang Duel Saunders Kontra Lemieux

Berita Tinju: Daniel Jacobs sudah mempunyai rencana yang jelas selepas duelnya melawan Luis Arias pada 4 November mendatang. Dia sudah mengincar pemenang duel Billy Joe saunders versus David Lemieux untuk menjadi lawan berikutnya.

Jacobs (32-2, 29 KO) yakin akan menang saat melawan Arias, kemudian ia akan berangkat ke Laval, Kanada untuk mengamati duel Saunders versus Lemieux pada tanggal 16 Desember mendatang. Petinju asal Brooklyn ini akan menantang pemenang duel tersebut.

Mantan juara dunia kelas menengah WBA ini mengincar gelar juara dunia WBO yang akan dimiliki oleh pemenang Saunders versus Lemieux. Jika Jacobs bisa menjadi juara dunia lagi makaitu akan memuluskan rencana besarnya untuk mencicipi kekuatan dua petinju paling kondang di kelas menengah yaitu Gennady “GGG” Golovkin dan Saul “Canelo” Alvarez.

“Saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk saya. Saya mengincar petinju-petinju papan atas. Jika mengincar petinju papan atas tersebut, akan lebih baik jika kami memegang gelar juara. Saya pikir kemungkinan besar duel ini (melawan pemenang Saunders vs Lemieux) akan terwujud. Saya pikir duel ini masuk akal karena keduanya sudah menghindari saya sejak lama,” ujar jacobs pada konferensi pers akhir pekan lalu.

“Kini keduanya akan bertarung. Dan pemenang duel ini akan melawan saya. Ya, saya akan pergi ke Montreal. Kami akan ke sana setelah memenangi pertarungan. Kami akan hadir di sana. Bagi saya tidak jadi masalah siapapun yang menang. Menurut saya, B.J. (Saunders) sedikit lebih unggul. Tetapi ini adalah tinju. Apapun bisa terjadi. Tidak masalah. Saya pikir sangat masuk akal bila pemenang duel itu akan bertarung dengan saya, segera,” lanjut Jacobs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *