Daniel Jacobs Bisa Mengalahkan Maciek Sulecki Tahun 2018

Daniel Jacobs Bisa Mengalahkan Maciek Sulecki Tahun 2018

Hello guys, kembali dengan bersama kami di berita Petinju dunia 2018, kali ini akan kami membahas tentang seorang pemain yang atas nama Daniel Jacobs ini bisa mengalahkan Sulecki pada tahun 2018 ini lho guys. waw. . . . pasti sangat menarik deh guys. kenapa Sulecki bisa kalah dengan Daniel Jacobs? Yuk kita akan mencari tahu tentang hasil kemenangan Daniel Jacobs tersebut.

selamat kepada Daniel Jacobs (34-2, 29 KOs) atas kemenangan nya melawan petinju polandia Maciej Sulecki dengan kemenangan angka mutlak. Dengan kemenangan ini, kesempatan Jacobs untuk menantang petinju-petinju top akan terbuka lebar.

Pertarungan yang disiarkan secara live langsung di Tv One dalam Live World Boxing Minggu 29 April 2018 jam/pukul 09.00 pagi ini berlangsung sangat seru sejak awal ronde. Sulecki yang tidak diunggulkan ternyata mampu memberikan perlawanan sengit hingga ronde 12.

Secara keseluruhan pertarungan berjalan seimbang. Jacobs bertarung terus menekan, begitu juga dengan Sulecki yang mampu balik menekan Jacobs dengan jab-jab tajamnya. Banyak pukulan telak Sulecki yang masuk, tapi hal ini tidak memberikan efek serius pada Jacobs yang memang terkenal tahan pukul.

Pertarungan semakin sengit, kedua petinju saling jual beli pukulan dan serangan. Sulecki tampil baik pada pertarungan ini yang mampu merepotkan Jacobs. Tapi jam terbang berbicara, Jacobs mampu mengatasi Sulecki dan balik memberikan tekanan.

Pada ronde ke 12, satu pukulan keras dan telak Jacobs berhasil membuat Sulecki jatuh. Wasit menghitung dan Sulecki mampu bangkit. Jual beli pukulan kembali tersaji pada ronde ke 12, kedua petinju banyak memasukkan pukulan-pukulan kerasnya.

Hingga ronde 12 usai, kedua petinju masih berdiri sama kuat. Terlihat kedua petinju sama-sama mendapat luka lebam di wajah meraka. Hasil akhir pertandingan, ketiga juri memberikan kemenangan mutlak untuk Daniel Jacobs.

Dengan kemenangan ini, kesempatan Jacobs untuk menantang petinju-petinju top akan terbuka lebar. Ada beberapa petinju yang jadi opsi lawan Jacobs selanjutnya, seperti Charlo bersaudara, Saunders, Lemieux, Chaves jr, atau rematch dengan Golovkin yang sudah mengalahkan Jacobs pada 2017 silam.

Rumor yang beredar, lawan potensial Jacobs justru datang dari yang tak terduga. Siapa lagi kalau bukan Canelo, hal ini banyak dibicarakan pada situs-situs dan media social luar negri. Tapi lebih baik Canelo harus menuntaskan masalahnya dengan Golovkin terlebih dahulu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *