Carl Frampton Sesumbar Akan Kalahkan Leo Santa Cruz Dan Jadi Juara Kelas Bulu WBA

Carl Frampton Sesumbar Akan Kalahkan Leo Santa Cruz Dan Jadi Juara Kelas Bulu WBA

Berita Tinju: Carl Frampton telah bersumpah untuk membuktikan bahwa ia adalah petinju kelas bulu terbaik di dunia dengan target mengalahkan Leo Santa Cruz dan menjadi juara WBA di New York pada Sabtu (30/07) malam.

Petinju Inggris berjuluk ‘Jackal’ (22-0-0-KO14) melangkah naik dari kelas super bantam untuk bertemu petinju Mexico tak terkalahkan asal California, Santa Cruz, (32-0-1-KO18) dengan ia membidik kesempatan untuk menjadi juara di dua kelas berbeda.

Namun Frampton tidak terganggu dengan pertarungan dengan seorang petinju sekaliber Santa Cruz dan berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan pulang ke rumahnya di Belfast dengan kemenangan.

“Aku menginginkan nama besar. Aku menginginkan lawan seperti Santa Cruz karena aku ingin membuktikan diriku,” kata Frampton menjelang pertarungan pada hari Sabtu di Brooklyn, Barclays Center.

“Aku tahu aku bisa menghadapi orang-orang seperti dia di kelas bulu. Aku bisa mengalahkan salah satu dari mereka ketika saya memukul mereka keras di dagu, itu bisa menjadi akhir pertarungan.” sahutnya penuh keyakinan.

“Saya menunggu waktu untuk bertarung. Kami mempunyai rencana permainan, tetapi kami tidak akan memberitahukannya, namun kami akan melakukan apa pun untuk menang.”

Frampton, yang memiliki timbangan berat badan lebih lebih rendah dari berat Santa Cruz, mengatakan bahwa beratnya untuk bertanding di kelas bulu bukanlah masalah baginya dan bersikeras bahwa ia berada dalam kondisi terbaik dalam hidupnya.

“Aku seorang petinju kelas bulu natural,” kata Frampton.

Frampton akan mengikuti jejak mentor Barry McGuigan jika dia berhasil meraih gelar WBA-nya tetapi Clones Cyclone mengingatkan Frampton harus memperlakukan pertandingan melawan Santa Cruz sama seperti pertarungan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *