Brock Lesnar Teridentifikasi Menggunakan Doping

Brock Lesnar Teridentifikasi Menggunakan Doping

Berita Tinju: Badan Anti-Doping Amerika Serikat (USADA) menginformasikan bahwa petinju gaya bebas Brock Lesnar, teridentifikasi menggunakan doping. Laporan ini didapatkan dari hasil pemeriksan yang dilakukan oleh USADA berdasarkan sampel yang dikumpulkan 12 hari sebelum kemenangan Lesnar di UFC 200 atas petinju Mark Hunt.

“Organisasi UFC diberitahu hari ini bahwa Badan Anti-Doping AS (USADA) telah menginformasikan bahwa Brock Lesnar teridentifikasi melakukan pelanggaran kebijakan Anti-Doping AS.

Informasi ini didasarkan dari koleksi sampel out-of-kompetisi pada 28 Juni, 2016,” kata UFC dalam pernyataan resminya. “USADA menerima hasil pengujian dari koleksi sampel 28 Juni 2016 dari UCLA Olympic Analytical Laboratory WADA-terakreditasi pada malam tanggal 14 Juli 2016”

“USADA, administrator independen dari Kebijakan Anti-Doping UFC, akan menangani manajemen hasil dan ajudikasi sesuai prosedur kasus ini. Penting untuk dicatat bahwa, di bawah Kebijakan Anti-Doping UFC, ada proses peninjauan hukum yang adil penuh yang yang diberikan kepada semua atlet sebelum sanksi yang dikenakan. “

Sayangnya baik USADA, UFC dan Lesnar semua menolak untuk menentukan zat yang menimbulkan Lesnar gagal tes obat. Lesnar adalah atlet yang kuat, multitalenta dan unggul dalam gulat perguruan tinggi, serta mencoba untuk Minnesota Vikings sebelum mengejar karir ganda dalam MMA dan WWE. Ia sempat resign dari dunia tinju sebelum ia tertarik pada laga UFC dan bertekad mendapatkan gelar lain.

Ketika ditanya pendapatnya tentang obat-obatan yang dapat meningkatkan kinerja otot, dalam minggu-minggu sebelum pertarungan comebacknya, Lesnar mengatakan “Saya telah berurusan dengan itu di seluruh hidup saya,” kata Lesnar pada hari panggilan konferensi pers sebelum UFC 200. “Aku anak kulit putih, dan aku jacked. Aku akan menghadapinya. ” paparnya saat itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *