Breazeale Berambisi Taklukan AJ Di London

Breazeale Berambisi Taklukan AJ Di London

Berita Terbaru – Berit Olahraga Tinju | Dominic Breazeale telah bersumpah untuk membuat sebuah “kejutan kepada dunia” dengan merusak rekor sempurna milik Anthony Joshua dan mengambil gelar kelas berat IBF-nya di London pada 25 Juni di Sky Sports.

Juara IBF Joshua akan membuat pertahanan pertama dari sabuk melawan penantang Amerika di The O2 di London pada 25 Juni, langsung di Sky Sports Box Office.

Breazeale genting dari sebangsanya Charles Martin, yang kehilangan gelar setelah kalah penghentian cepat untuk Joshua awal bulan ini, dan telah bersumpah untuk mengembalikan kebanggaan nasional.

“Saya menyaksikan pertandingan. Saya pikir itu sedikit memalukan pada bagian Charles Martin,” Breazeale mengatakan langsung pada Sky Sports. Ia menambahkan, bahwa Charles Martin sedikit lebih cocok duly dan tidak pernah melalui situasi seperti itu sebelumnya. Pujian besar kepada Anthony Joshua untuk cara memenangkan yang dia lakukan dan sekarang dia ke berikutnya, dan itu akan menjadi lawan tangguh dirinya.

Joshua telah memenangkan semua 16 dari perkelahian dengan berakhirnya pertandingan, namun pejuang California menegaskan dia akan menjadi “last man standing” setelah ledakan kemenangan di ibukota.

“Pasti itu akan menjadi kejutan bagi dunia,” kata Breazeale. Pergi ke halaman belakang seorang pria dan mengambil ikat pinggang. Ambil kerumunannya-menyenangkan mereka mendapatkan beberapa penggemar. Tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan itu, tambah Breazeale.

“Aku 17-0 dengan 15 KO. Setiap orang yang aku hadapi, aku sudah meletakkan di atas kanvas. Sayangnya, aku menghadapi dua orang yang menjaga jarak. Mereka mampu bangkit dari kanvas dan menyelesaikan pertarungan. Aku pasti akan menghancurkan rekor sempurna itu.

Pada akhirnya, aku akan menjadi orang terakhir yang berdiri. Ini akan menjadi pertarungan dua raksasa, tetapi pada akhirnya itu akan membuat saya mengangkat tangan saya dan memegang sabuk baru.

Breazeale menderita kekalahan di babak penyisihan Olimpiade London 2012, sementara Joshua menyisihkan Erislandy Savon di pembukaan pertarungan, sebelum maju ke final kelas super berat. Rumah favorit akan banyak angka tipis Roberto Cammarelle setelah hitungan mundur dan Breazeale merasa Joshua beruntung muncul dengan medali emas.

“Saya sedang melawan peraih medali emas dari Olimpiade dari tahun 2012 saya,” katanya. “Apa cara yang lebih baik untuk melakukannya dan membuktikan kepada orang-orang yang meragukan saya saat itu, orang-orang yang meragukan saya sekarang, dan mereka yang akan menghormati saya setelah 25 Juni.