Branden Pizarro vs Jerome Rodriguez

Branden Pizarro vs Jerome Rodriguez

Berita Tinju Dunia – Petinju berbakat kelas welter junior berusia 19 tahun, Branden “The Gift” Pizarro, mencari untuk mengesankan penonton yang terjual habis Jumat malam ini di The 2300 Arena ketika ia melawan Jerome Rodriguez dalam pertarungan enam putaran untuk gelar NBA Intercontinental.

Dalam acara utama, kelas welter tak tertandingi Jaron Ennis (21-0, 19 KO) mengalahkan Raymond Serrano (24-5, 10 KO) dalam pertarungan sepuluh putaran. Dalam co-feature dari siaran langsung Jumat, veteran ShoBox Kenneth Sims Jr. (13-1-1, 4 KO) dan Samuel Teah (14-2-1, 7 KO) bertemu dalam pertarungan super ringan delapan putaran. Ukraina yang tidak terkalahkan Arnold Khegai membuka kartu tiga laga ketika ia mengambil Jorge Diaz dari New Jersey (19-5-1, 10 KO) dalam pertarungan kelas delapan banteng sepanjang delapan putaran.

Baca juga : Ladarius Miller vs Ricardo Garcia

Pizarro, dari Philadelphia, adalah salah satu prospek teratas di divisi berat badannya dan telah mempersiapkan kinerja yang tepat.

“Kamp itu luar biasa. Kami memiliki kamp penuh, enam minggu setelah pertarungan terakhir saya, yang berlangsung pada tanggal 6 Oktober. Saya siap untuk hari Jumat, ”kata Pizarro.

Di Rodriguez, dia menghadapi petarung yang diuji coba perang yang telah menentang 10 musuh yang tak terkalahkan, termasuk Promosi Keras Hitting Pizarro yang mengabadikan Jeremy Cuevas dalam pertarungan terakhirnya, yang juga terjadi pada kartu 6 Oktober yang sama.

“Rodriguez adalah petinju kidal. Dia orang yang rendah hati, baik, yang tangguh. Kami melihat rekaman itu ketika dia melawan Cuevas. Biasanya tim saya disajikan beberapa orang dan dia adalah orang pertama. Orang yang mengenal saya, saya selalu mengambil orang pertama. “

Dengan kerumunan yang terjual habis di Philadelphia, Pizarro melanjutkan usahanya agar terlihat bagus tidak peduli apa taruhannya. Tetapi tampil di televisi di masa depan bukanlah hal yang paling penting pada tahap karir calon muda ini.

“Saya tidak terburu-buru. Saya baru berusia 19 tahun. Ketika ayah saya, yang merupakan pelatih saya dan anggota tim saya yang lain merasa saya siap untuk itu, maka itu akan terjadi. Kami hanya berjalan lambat sekarang. Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua pendukung saya, dan hanya mengharapkan performa yang luar biasa. Ini adalah acara yang luar biasa, dan Jumat malam akan menjadi malam yang luar biasa bagi saya. ”

Gadwin Rosa (8-0, 7 KO), dari Ocala, Fla. Mengambil alih 113 veteran Jerman Meraz dari Sonorea, Mex. dalam pertempuran enam putaran untuk gelar NBA Intercontinental.

Kieran Hooks (3-1-1, 1 KO), dari Philadelphia, akan melawan Gledwin Ortiz (5-2, 4 KO), dari Bronx, N.Y., dalam pertarungan kelas welter.

Christian Tapia (6-0, 5 KO), dari Coamo, Puerto Rico, melawan Darnell Pettis (3-12), dari Cleveland, dalam kontes bulu super.

Kelas berat ringan Benny Sinakin (1-0), dari Philadelphia, akan menghadapi Darren Gibbs (1-5, 1 KO), Ferndale, Mich.

David Stevens dari Reading, Penn. akan membuat debut pro-nya melawan Dustin Long (0-1-2), dari Johnson City, Tenn. dalam pertempuran kelas penjelajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *