Billy Joe Saunders Sebut Chris Eubank Jr Pecundang?

Billy Joe Saunders Sebut Chris Eubank Jr Pecundang?

Berita Tinju: Juara tinju kelas menengah WBO Billy Joe Saunders telah menyebut Chris Eubank Jr sebagai seorang ‘pecundang’ setelah Chris Eubank Sr, yang merupakan ayahnya, mempertanyakan hasrat sang juara dunia tersebut untuk tanding ulang.

Raja kelas menengah WBO Billy Joe Saunders (23-0-KO12) menang angka tipis atas juara Inggris saat ini Eubank Jr pada bulan November 2014. Dan sekarang, dengan kedua petinju itu tidak ada yang bisa mencapai kesepakatan untuk menghadapi Gennady Golovkin, pembicaraan tentang tanding ulang mereka semakin mengemuka.

Eubank Sr telah terlibat dalam perang kata-kata dengan Saunders di media sosial dan pada hari Senin mengatakan sang juara itu mengingkari kesepakatan untuk melawan Eubank Jr untuk kedua kalinya.

Chris Eubank yang merupakan mantan juara dua kelas mengatakan: “Dia perlu bertanding dan bukannya membiarkan sabuknya penuh dengan debu karena 9 bulan tidak aktif.”

Namun dalam video yang diposting di akun media sosialnya sendiri, Saunders membalas: “Anakmu sudah dua kali ditawari bertanding melawanku dan mengingat bahwa dia bahkan bukanlah juara Eropa, aku rasa £800.000 dan £900.000 adalah dua tawaran yang sangat bagus dengan uang yang bagus.

“Dia hanyalah juara Inggris. Orang lain akan langsung melompat pada kesempatan mendapatkan uang sebanyak itu dan dia menolaknya dua kali, biarkan saja pertarungan Gennady Golovkin, di mana ia mungkin akan mendapatkan satu juta pound.

“Berhenti bicara omong kosong mengenai anakmu. Dia sudah bilang ingin mempertahankan gelar juara Inggris–nya dan memenangkannya langsung dan pastinya aku tak akan kembali ke level Inggris.

“Kau ingin mendapat kebenaran, kan. Jika kau ingin pembagian 80% -20%, bicara saja pada manajerku dan promotorku. Pembagian itu terserah aku karena akulah juaranya, aku sudah pernah mengalahkanmu dan kau adalah pecundang di mataku.

“Aku sudah melangkah ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Tentunya aku mencari pertandingan besar, termasuk melawan Golovkin, dalam beberapa waktu ke depan.”

Saunders belum mempertahankan gelar yang ia menangkan pada bulan Desember 2015 dengan keputusan mayoritas lebih pada Andy Lee – yang menunda laga yang sudah dijadwalkan dengan Max Bursak setelah mengalami cedera tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *