Berita Olahraga Tinju: Amir Khan Bersumpah?

Berita Olahraga Tinju | Penantang Amir Khan siap menerima bahwa ia adalah underdog besar untuk bentrokan gelar kelas menengah WBC dengan Meksiko Saul “Canelo” Alvarez di Las Vegas pada hari Sabtu namun telah berjanji untuk memberikan lawan jauh lebih besarnya “pelajaran tinju”.

Pemain Inggris Khan telah naik dua divisi berat untuk mengambil flame-haired Meksiko, yang hanya kehilangan 48 pertarungan profesional untuk Floyd Mayweather pada 2013.

“‘Saya tidak seharusnya menang,”‘ kata Khan pada wartawan sambil mempersiapkan pertarungan dinantikan yang dijadwalkan untuk 12 ronde di T-Mobile Arena.

‘”Saya seorang pria yang seharusnya berjalan dan dipukuli.

“Tapi aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Ini tentang menjadi disiplin. Saya tidak bisa kehilangan fokus. Saya telah tidak dihormati orang-orang yang pernah menyakiti saya (di masa lalu). Mengetahui Anda bisa terluka, pertahanan Anda lebih tajam.

“Ini adalah pertarungan besar, seperti Canelo adalah bintang di Meksiko dan Amerika. Aku tahu aku di sini sebagai underdog, tapi aku siap untuk menang dan mengambil sabuk WBC ini kembali ke rumahku di Inggris.”

Khan (31-3, 19 KO) adalah mantan juara dunia dua kali dan telah mendapat kepercayaan di Las Vegas pekan ini meskipun tidak berjuang sejak keputusan bulat atas pemain Amerika Chris Algieri hampir setahun yang lalu.

“Saya tidak akan mengambil laga ini jika saya tidak berpikir saya bisa menerimanya,” kata ucap pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya telah dilatih untuk segala sesuatu dan bekerja pada kecepatan saya dan kekuatan saya.

“Kemenangan melawan Canelo akan menjadi salah satu kemenangan terbesar dalam karir saya karena ia adalah seorang superstar, terutama pada akhir pekan Cinco de Mayo ini di depan semua orang.

“Para fans akan sangat senang pada Sabtu malam. Aku akan menjadi juara dunia baru. Saya pikir itu akan sulit untuk mengalahkan Canelo keluar, tapi aku tahu aku bisa memberinya pelajaran tinju. “

Mantan juara kelas welter yang super WBA dan WBC Alvarez, yang kehilangan kedua gelar juara dunia pada keputusan mayoritas untuk Mayweather, adalah 5-1 kesukaan untuk pertarungan menarik yang akan mengadu kekuatan Meksiko terhadap kecepatan Inggris itu.

“Ada perbedaan antara ingin dan melakukan,” kata pemain berusia 25 tahun dari Guadalajara, yang memiliki catatan mengesankan 46-1-1, termasuk 32 KO.

“Pada Sabtu malam, kita akan melihat siapa yang akan memberikan pelajaran tinju.

“Aku tahu apa yang membawa Amir Khan. Dia sangat cepat, sangat sulit dipahami, petarung yang sangat rumit, tapi saya yakin dengan pekerjaan yang telah dilakukan bahwa saya akan dapat masuk ke sana dan mengalahkan ini. “Saya berlatih keras selama 12 putaran, saya siap untuk semua putaran,” kata Alvarez, yang mengaku mahkota menengah WBC dengan keputusan bulat atas Miguel Cotto pada bulan November.

“Tapi jika sistem gugur hadiah itu sendiri, saya siap menerimanya.”

Saul “Canelo” Alvarez akan melawan Amir Khan untuk gelar kelas menengah WBC, Sabtu (Minggu AEST) di Las Vegas.

Pertarungan tersedia untuk pembelian membayar- per-view untuk $ A39.95 di Main Event. Cakupan dimulai di 11 Minggu AEST dengan pertarungan utama diperkirakan berlangsung sekitar 2 AEST. Foxsports.com.au akan memberikan blog hidup dengan video tak lama setelah pertarungan.