Arum Tiba di Filipina untuk Bertemu Manny Pacquiao

Arum Tiba di Filipina untuk Bertemu Manny Pacquiao

Arum Tiba di Filipina untuk Bertemu Manny Pacquiao

Menurut beberapa laporan di Filipina, CEO Top Rank Bob Arum telah tiba di General Santos City untuk bertemu dan bertatap muka dengan juara dunia divisi delapan Manny Pacquiao.

Arum akan berbicara dengan Pacquiao mengenai masa depan tinjunya dan jelas untuk mempromosikan pertarungan berikutnya.

Arum telah mempromosikan Pacquiao selama lebih dari satu dekade, tetapi petinju Filipina mulai menjauh dari Peringkat Atas setelah hasil pertandingan dua belas ronde kalah dari Jeff Horn pada Juli 2017.

Pacquiao kembali ke ring bulan lalu di Malaysia – sebagai bagian dari kartu yang dia promosikan sendiri melalui perusahaannya sendiri, Promosi MP. Dia menghentikan Lucas Matthysse dalam tujuh ronde untuk merebut gelar kelas welter “regular” WBA. Itu adalah kemenangan KO pertamanya sejak November 2009.

Perusahaan Arum bertanggung jawab atas hak siar di Amerika Serikat, dan menempatkan pertarungan di ESPN.

Dalam apa yang dirasakan banyak orang adalah reaksi langsung terhadap Arum yang membahas lawan potensial untuk Pacquiao di masa depan – petinju baru-baru ini mengabarkan ke media sosial untuk membuatnya diketahui, dengan cara yang sangat tegas, bahwa dia adalah seorang agen bebas.

“Saya, melalui Promosi MP, akan menangani semua dan semua negosiasi untuk pertarungan saya berikutnya. Tidak ada yang berwenang untuk berbicara atas nama saya. Anda tahu nomor saya, hubungi saya, ”kata Pacquiao di media sosial.

Promoter Eddie Hearn dari Matchroom baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk menandatangani Pacquiao agar muncul di DAZN, yang merupakan layanan streaming baru yang akan diluncurkan bulan depan. Perusahaan Hearn menandatangani kesepakatan multi-tahun untuk menyediakan konten ke DAZN dan dia ingin Pacquiao menjadi pejuang unggulan di layanan tersebut.

DAZN akan menjadi pesaing langsung ESPN +, yang merupakan layanan streaming baru dari ESPN yang memulai debutnya pada bulan Juni. Perusahaan Arum memiliki kesepakatan eksklusif untuk menyediakan konten ke ESPN.

Pacquiao beberapa pekan ini santer dikabarkan akan kembali lagi untuk naik ke dalam ring tinju, namun siapa yang akan menjadi lawannya masih dalam pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *