Antuanne Jadi Penerus Generasi Russel Untuk Memperoleh Medali

Antuanne Jadi Penerus Generasi Russel Untuk Memperoleh Medali

Berita Tinju: Kegagalan sang ayah dilanjutkan dengan putra pertama yang juga gagal untuk bisa menjuarai ajang Olimpiade untuk cabang olahraga tinju. Meski dalam ring tinju beberapa pertandingan mampu menang namun saat mmbela negara ia belum mampu mmbuktikan kehebatan pukulan yang dimliki. Kini, harapan itu jatuh pada anak keduanya, Gary Antuanne Russell.

Gary Russel adalah seorang petinju yang menginginkan anak-anaknya untuk menjadi petinju juga. Dan itu tebukti sudah, Gary Russell Jr telah mengikuti dan memenangkan beberapa kejuaraan, diantaranya adalah menang di kejuaraan The Golden Gloves di 2005, kemudian keuaraan di Mianyang serta mendapatkan gelar Athlete Of The Year untuk tinju ditahun yang sama.

Sayangnya, Russel Jr tak sukses di olimpiade tahun 2008 karena kehilangan kesadaran di kamar asrama atlet saat itu.

Di ajang olimpiade 2016 ini, Russel seolah menaruh harapan kembali kepada sang putra yakni Gary Antuanne Russell. Saat ini a merupakan petnju Amerika Amatir yang mewakili Capitol Height, Maryland. Pada tahun ini, ia mewakiloi Amerika Serikat untuk cabang olahraga tinju dan dikirim ke Rio.

Dengan bekal itu maka Garry Russel tentu mengharapkan untuk menjadikan Olimpiade Rio 2016 adalah saat yang tepat untuk memperoleh kemenangan, dan yang akan mewakili keluarga Russel adalah Antuanne. Ia akan berusaha mewujudkan impian dinasti petinju olimpiade mereka ini dengan baik di Rio.

Perlu Anda ketahui jika perjuangan seorang Garry Russel dalam mendidik anaknya yang berminat di bidang olahraga tinju ini memanfaatkan ruang bawah tanah yang disulap menjadi sebuah sasana mini sehingga mereka bisa berlaih setiap saat dan mampu memberikan arahan yang kurang selama latihan yang juga ditempuh bersama klub tinju di Capitol Hight, Maryland. Apakah Gary Antuanne Russell berhasil membuktikan kehebatan pukulannya, kita lihat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *