Anthony Joshua Akan Bertemu Deontay Wilder Di Las Vegas Tahun Depan

Anthony Joshua Akan Bertemu Deontay Wilder Di Las Vegas Tahun Depan

Berita Tinju: Bersama pemegang gelar juara WBC, Deontay Wilder (37-0-KO36), absen karena cedera. Hal ini membuat promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengungkapkan daftar para calon lawan untuk kembali bertarung pada bulan November mendatang dan Bermane Stiverne dan Kubrat Pulev merupakan kandidat yang mungkin akan menghadapi pemegang gelarjuara IBF.

Anthony Joshua, telah menjelaskan dia ingin bertarung di Amerika, juga telah diminta untuk melawan penantang utama, Joseph Parker, pada akhir bulan Januari tahun depan dengan beberapa faktor yang dipertimbangkan, bertarung dengan Deontay Wilder mungkin akan harus menunggu sampai tahun 2017, menurut bos Showtime, Espinoza.

“Karena cedera Deontay dan kewajiban Joshua dan faktor-faktor lain, saya pikir kami akan mengadakan pertarungan pada musim dingin 2017,” Espinoza mengatakan kepada RingTV.com.

“Itu adalah waktu yang paling tepat setelah Deontay absen sampai akhir musim semi. Idealnya, kami ingin mereka berdua berada dalam jalur pertandingan kuartal ketiga atau keempat tahun depan.”

Wilder memenangkan sabuk WBC dengan mengalahkan Stiverne pada tahun 2015 dan telah lima kali mempertahankan sabuk hijau yang ikonik itu.

Dalam pertarungan terakhirnya, petarung 30 tahun ini mengalami patah tangan (kanan) dan bisepnya robek setelah ia menghantam Chris Arreola sebelum rekaman penghentian di ronde kedelapan.

Joshua memang belum selama Wilder soal menjadi juara dunia, tetapi ia juga menampilkan kekuatan yang besar. Joshua menjatuhkan Charles Martin dalam dua ronde untuk memenangkan mahkota IBF pada bulan April lalu, sebelum melanjutkan untuk mengalahkan Dominic Breazeale.

Pertarungan Joshua dengan Wilder pasti akan menjadi tes yang paling sulit dan karena itulah Espinoza percaya bahwa pertandingan harus dilangsungkan di panggung termegah.

“Vegas adalah tempat yang tepat untuk mengadakan pertandingan dan itu akan menjadi kesempatan besar,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *